Selasa, Juli 06, 2010

UTS - SISTEM EKONOMI INDONESIA (KELAS B)

klik gambar untuk memperjelasnya

4 komentar:

Anonim mengatakan...

assalamualaikum...
Bpak, nilai tugas saya kuG jelek ya? padahal saya udah maksimal lho...

Anonim mengatakan...

assalamualaikum...
Bpak, nilai tugas saya kuG jelek ya? padahal saya udah maksimal lho...

ika m
sosiologi B
won9.madiun@gmail.com

Anonim mengatakan...

assalamualaikum!
bpk kn dari presentasi dulu, kelompok ekonomi yang sesuai standart materinya, menurut saya, terletak pada klompok merkantilis, fisiokrat, kapitalis, sosialis, repelita dan GBHN. terus klompok lain hasil materinya malah sama bapak disuruh nglompatin2, karena tidak sesuai materi,tapi saya dari kelompok sosialis yang sudah sesuai standart kok malh nilai tugasnya jelek!
trimakasih dan mohon maaf bapak!
Mar'atus Sa'adah
sosologi B
miritisi@yahoo.co.id

ris yuwono y nugroho mengatakan...

Terima kasih atas komentar kelompok 4 (sosialis), memang untuk penilaian tugas, saya nilai berdasarkan atas powerpoint terakhir yang dikumpulkan sebelum ujian, tidak berdasarkan presentasi selama di kelas, karena saya harapkan mereka akan memperbaiki tugas tersebut.

Penilaian powerpoint yang dikumpulkan tersebut berdasarkan: sistematika penulisan, substansi tulisan,dan estetika tulisan.

kelompok 4 memang hanya menempati peringkat 11 dari 14 kelompok. Berikut urutan mulai dari yang terbaik: kel 5,11,8,2,1,13,3,14,12,7,4,6,10,15.

Masih ada kesempatan menambah nilai di UAS, semoga sukses.